Pelan namun Pasti, Persija Sudah Membaik

Persija Jakarta pelan-pelan mulai membaik penampilannya. Pelatih Edson Tavares pun senang dengan perkembangan anak asuhnya itu.

Persija berhasil mengalahkan Borneo FC 4-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/10/2019) malam WIB. Seluruh gol Macan Kemayoran diborong Marko Simic.

Hasil positif ini menandai tiga laga beruntun Persija tak kalah: dua kemenangan dan satu imbang. Persija juga terus menjauh dari zona degradasi, yang kini ada di posisi ke 12 dengan 31 poin, selisih lima poin dari zona merah.

“Secara keseluruhan tim ini berkembang dan saya harap seterusnya kami bisa lebih baik. Selamat untuk Marko cetak empat gol, dia main bagus. Ini bagus untuk tim,” kata Tavares usai laga.

Persija kebobolan dua gol melalui skema bola mati di laga melawan Borneo FC. Tavares menegaskan, hal itu bukan masalah besar. Menurutnya, tim masih beradaptasi dengan cara main yang diinginkan.

“Kami bermain cukup bagus. Permasalahannya, ketika pergantian pelatih, setiap pelatih punya cara main masing-masing. Mungkin pelatih pertama suka dengan gelandang bertahan, pelatih selanjutnya suka dengan libero, sehingga tim butuh adaptasi lagi,” papar Tavares.

“Perlahan namun pasti persija menemukan caranya bermain semestinya. Ini bukan masalah di lini belakang,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply