Pekan Seru Liga Italia: Juventus Vs Napoli, Derby Panas Kota Roma

Pekan kedua Liga Italia akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru. Salah satunya grande partita antara Juventus dan Napoli di Turin.

Juventus masih digadang-gadang sebagai kandidat terkuat juara Liga Italia 2019/2020. Raihan scudetto dalam delapan musim terakhir secara beruntun jadi bukti dominasi Bianconeri di Serie A.

Sementara itu, Napoli jadi salah satu tim yang jadi pesaing Juventus dalam beberapa musim terakhir. Partenopei tiga kali finis runner-up dalam empat musim terakhir.

Duel antara dua tim kandidat scudetto itu sudah akan tersaji di giornata kedua. Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Napoli di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

Secara head-to-head, Juventus unggul atas Napoli. Dalam tujuh duel terakhir di Liga Italia, Juventus mencatat lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

Meski demikian, Juventus tetap patut mewaspadai kekuatan baru Napoli. Tim arahan Carlo Ancelotti itu mendatangkan Hirving Lozano dan Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua tim sama-sama berbekal kemenangan dari pekan perdana. Juventus menang 1-0 atas Parma, sementara Napoli mengatasi perlawanan sengit Fiorentina dengan skor 4-3.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply