Pedro Alami Patah Tulang Hidung, tapi Bisa Main Lawan Liverpool

Penyerang Chelsea, Pedro, mengalami patah tulang hidung setelah terjatuh di rumahnya. Tapi masalah itu tak akan menghalangi Pedro untuk tampil lawan Liverpool.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer interim Chelsea, Guus Hiddink. Hiddink mengungkapkan bahwa tulang hidung Pedro patah setelah mantan pemain Barcelona itu mengalami kecelakaan kecil di rumahnya.

Namun masalah tersebut tak akan membuat Pedro absen kala Chelsea melawat ke Anfield dalam lanjutan Premier League, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB. Pemain internasional Spanyol itu kemungkinan besar akan bermain dengan memakai topeng.

“Pedro tidak absen, tapi hidungnya patah. Tidak saat latihan, tapi di rumah. Dia berlatih hari ini,” ujar Hiddink, Selasa (10/5) waktu setempat, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Dia mengalami kecelakaan kecil sendiri. Istrinya tidak terlibat, dia ada di sana dan saya bertanya kepadanya. Dia (Pedro) sangat tidak beruntung terjatuh dan hidungnya patah,” imbuhnya.

Sementara itu, Hiddink mengonfirmasi bahwa Branislav Ivanovic dan Diego Costa akan absen dalam lawatan ke kandang Liverpool. Namun dua pemain muda, Kasey Palmer dan Tammy Abraham, masuk ke dalam skuat.

“Kami akan membawa Kasey dan Tammy. Ivanovic masih absen karena masalah di kunci paha, Costa mengalami cedera hamstring. Saya pikir dia juga tidak akan main di akhir pekan,” kata Hiddink.

Chelsea saat ini ada di peringkat kesembilan dengan 48 poin, tertinggal 10 angka dari Liverpool yang ada di urutan kedelapan.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply