Pearce Sarankan Chamberlain Tidak Perlu Hengkang

Mantan pelatih tim nasional Inggris U-21 yaitu Stuart Pearce merasa pemain andalan Arsenal yaitu Alex Oxlade Chamberlain tidak perlu meninggalkan timnya di bursa transfer Januari nanti.

Pasalnya, sang pemain di nilai masih sangat cocok dengan gaya bermain The Gunners dan pria yang pernah menangani Manchester City itu berharap pelatih Arsene Wenger lebih sering memainkannya di putaran kedua kompetisi Liga Inggris.

Namun, Pearce juga menyebut jika Liverpool yang berminat mendatangkannya dalam waktu dekat ini, maka akan menjadi aset besar bagi The Reds.

“Saya pribadi tidak berpikir dia perlu tinggalkan tim. Dia perlu bertahan di Arsenal dan harus mendapatkan permainan yang konsisten di dalam tim,”

“Jika siapapun bisa membawanya dari Arsenal, maka dia akan menjadi akusisi yang besar. Kini Liverpool terlihat berminat dan jika Liverpool maka saya pikir dia akan mendapatkan level stamina yang bagus dan punya kemampuan untuk nenjadi aset besar untuk siapapun ketika bermain secara teratur.”Kata Stuart Pearce kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply