PBFC Libas PSM 4-1

PBFC Libas PSM 4-1

Pusamania Borneo FC meraih kemenangan telak saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Tertinggal lebih dulu, PBFC akhirnya menang 4-1.

PSM lebih dulu memimpin pada pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (21/10/2016). Tim tamu unggul lewat gol Muchlis Hadi Ning pada menit ke-11. Rasyid Bakri melakukan penetrasi ke kotak penalti dan kemudian memberikan umpan yang dituntaskan menjadi gol oleh Muchlis. Keunggulan PSM ini bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Kedua tim bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-57. Gerald Pangkali (PBFC) dan Achmad Hisyam Tolle (PSM) dikartu merah gara-gara terlibat keributan di lapangan.

Tiga menit setelahnya, PBFC menyamakan kedudukan melalui legiun asingnya, Flavio Beck Junior. Tendangan bebas Flavio merobek gawang PSM yang dikawal oleh Deny Marsel.

PBFC berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-68. Lagi-lagi tendangan bebas Flavio berbuah gol untuk tim tuan rumah.

Memasuki menit ke-75, PBFC memperbesar keunggulannya menjadi 3-1. Kali ini Terens Puhiri yang mencatatkan namanya di papan skor.

PBFC mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Flavio. Pemain asal Brasil itu sukses mengonversi hadiah tendangan 12 pas menjadi gol untuk melengkapi hat-trick-nya. PBFC pun menang 4-1.

Tambahan tiga poin mengangkat PBFC ke peringkat ketujuh klasemen TSC dengan 36 poin dari 24 laga. PSM berada di peringkat kesembilan dengan 35 poin dari 25 laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply