Paulo Camargo Terus Uji kemampuan Pierre Boya

kembali bersiap menghadapi laga kedua pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (8/5/2016). Lawan yang dihadapi kali ini adalah Semen Padang.

Pelatih Persija, Paulo Camargo, tampaknya sudah siap menurunkan Pierre Boya, yang belum dimainkan saat duel perdana kontra Persipura (29/4/2016).

Meski Camargo mengatakan Boya sudah siap, pelatih asal Brasil itu masih ingin menguji kemampuan pemain asal Kamerun itu dalam rangkaian latihan hingga jelang pertandingan. Hal itu disebabkan karena Boya datang paling akhir saat tim Persija sudah mempersiapkan diri melawan Persipura.

“Dia (Boya) sudah mulai berkembang, tapi masih butuh waktu sepekan ke depan untuk siap dan turun dalam pertandingan penuh tekanan. Saya rasa dia bisa mencapai tingkat kebugaran yang baik dalam pekan ini,” jelas Camargo di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan.

Penampilan Boya memang sangat ditunggu publik sepak bola Jakarta. Rekam jejak sang pemain yang cukup berpengalaman di sepak bola Eropa membuat tim Macan Kemayoran bersedia menunggu kedatangan pemain kelahiran 16 Januari 1984 itu.

Pemain yang gemilang bersama Partizan Belgrade itu memang dibawa Persija ke Jayapura, Papua. Tetapi, karena kebugarannya belum 100 persen, Boya tidak dimasukkan dalam pemain yang akan turun bertanding.

Selain Boya, Persija juga kedatangan gelandang asal Kolombia, Jose Adolfo Guerre. Berbeda dengan Boya, pemain bertubuh tegap itu sudah diturunkan Camargo pada laga melawan Persipura sebagai pemain pengganti.

Laga melawan Semen Padang ini bisa jadi ajang pembuktian Pierre Boya di depan publik The Jakmania yang haus akan prestasi gemilang tim kesayangannya.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply