Paul Pogba Ultimatum Manchester United, Gaji Naik Atau Pergi

Paul Pogba Ultimatum Manchester United, Gaji Naik Atau Pergi

Paul Pogba memberikan dua pilihan sulit kepada Manchester United. Melalui agennya, Mino Raiola, gelandang asal Prancis itu menuntut kenaikan gaji. Jika tidak maka dia meminta klub untuk menjualnya.

Dilansir The Sun, Mino Raiola, yang pekan ini berada di Manchester, sudah menemui manajemen Setan Merah. Dia menyampaikan tuntutan kenaikan gaji dalam jumlah besar untuk Paul Pogba.

Dikatakan bahwa si pemain meminta gajinya naik sebesar 180 ribu poundsterling (Rp3,3 miliar) dari yang diterimanya saat ini sebesar 200 ribu poundsterling Rp 3,7 miliar per pekan. Dengan demikian maka gaji yang ingin didapatnya adalah sebesar 380 ribu poundsterling atau Rp 7,1 miliar per pekan.

Pogba ingin gajinya paling tidak mendekati jumlah gaji Alexis Sanchez yang sebesar 400 ribu poundsterling atau Rp 7,46 miliar per pekan. Sanchez menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United saat ini.

Tuntutan gaji tadi merupakan salah syarat yang diajukan Pogba jika Manchester United ingin mempertahankannya di Old Trafford musim ini.

Wakil Ketua (CEO) Manchester United, Ed Woodward bertekad untuk menjaga pemenang Piala Dunia 2018 itu tetap di Old Trafford, dan sudah memutuskan untuk tidak menjualnya ke Barcelona atau Juventus.

Sebelumnya Barcelona telah mengajukan penawaran senilai 45 juta poundsterling ditambah dua pemain, yakni Yerry Mina dan Andre Gomes, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pogba.

Tapi Manchester United telah menolak tawaran tersebut, meski Paul Pogba sudah memberi tahu rekan-rekannya kalau dia ingin pindah ke Barcelona.

Ketika dikonfirmasi soal masa depan Pogba, termasuk persyaratan yang dia tuntut ke Manchester United, Mino Raiola menolak memberikan komentar.

“Saya tidak akan pernah membuat pernyataan tentang Paul. Silahkan Anda (wartawan) berbicara dengan Manchester United,” tegas Raiola seperti dilansir Tribalfootball.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply