Paul Pogba Ingin Pergi dari Manchester United

Paul Pogba Ingin Pergi dari Manchester United

Gelandang Paul Pogba kembali hangat dikabarkan bakal pergi dari Manchester United. The Standard melansir melalui L’Equipe, Pogba sudah mengatakan keinginan hengkang kepada rekan-rekannya di Manchester United.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan keretakan hubungan Pogba dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pogba dianggap tidak setuju dengan proyek jangka panjang Solskjaer.

Solskjaer dikabarkan tidak masalah bila Manchester United hanya tampil di Liga Europa pada musim depan. Sementara itu, Pogba mengaku ingin membela tim yang bermain di Liga Champions.

Kabar tersebut sempat masuk ke telinga pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Akhir pekan lalu, Zidane memuji kualitas Pogba sebagai gelandang hebat.

Real Madrid sudah sejak lama meminati Pogba, bahkan saat sang pemain masih di Juventus. Kini, El Real sedang membuka kemungkinan merekrut Pogba pada musim panas mendatang.

Pogba berharap, Manchester United bisa meluluskan keinginannya pindah ke Santiago Bernabeu. Namun, The Red Devils hanya ingin melepas Pogba dengan harga yang pantas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply