Paul Merson: Alvaro Morata Lebih Hebat Dari Alexandre Lacazette

Paul Merson dengan yakin menilai sosok Alvaro Morata masih jauh lebih hebat daripada kemampuan Alexandre Lacazette.

Alvaro Morata masih jauh lebih hebat daripada Alexandre Lacazette? Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, adalah pemain yang jauh lebih bagus, tapi Chelsea sudah merekrut striker menggilabola di sosok Alvaro Morata, setidaknya klaim ini menurut Paul Merson.

Kubu The Gunners sendiri sudah memecahkan rekor transfer untuk datangkan pemain Prancis, saat kubu The Blues malah merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid. Hal ini mereka lakukan setelah gagal dalam upaya membeli Romelu Lukaku.

Keduanya lantas sudah berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam urusan cetak-mencetak gol di klub baru mereka masing-masing. Nama Alvaro Morata sendiri masih sedikit unggul sekarang, dengan tiga gol (lima penampilan), sementara Lacazette baru membuat dua gol saja. Hal ini lantas ikut menjadi sorotan Paul Merson melalalui Sky Sports.

“Saya lebih menyukai Alexandre Lacazette. Dia itu pemain yang bagus ya, tapi Alvaro Morata masih lebih top. Alvaro Morata sudah ada di kelas yang berbeda, dia pasti akan jadi bintang Premier League.”

“Saya juga sudah melihat dirinya pada saat masuk sebagai pengganti melawan Burnley dan bahkan dalam 15 menit, dia membuat saya sampai berpikir ‘Ebuset, dia memang bisa bermain cui’.”

“Saya sendiri memang sangat menyukai Alexandre Lacazette, tapi jangan salah ya, namun jika saya akan menghadapi Real Madrid di akhir pekan, saya pasti akan memainkannya sebagai striker daripada harus menurunkan Alexandre Lacazette,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply