Patrick Kluivert Terangkan Alasan Anaknya Tolak MU dan Barca untuk Gabung AS Roma

Patrick Kluivert Terangkan Alasan Anaknya Tolak MU dan Barca untuk Gabung AS Roma

Legenda Barcelona dan timnas Belanda, Patrick Kluivert, baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa putranya, Justin Kluivert, menolak tawaran dari Blaugrana dan Manchester United, sebaliknya memilih untuk bergabung dengan AS Roma.

Remaja berusia 19 tahun itu memiliki perfoma yang apik di Ajax, di mana ia mencetak 10 gol dalam 30 penampilan di Eredivisie pada musim lalu. Dia juga membantu raksasa Belanda itu finis di posisi kedua klasemen Eredivisie.

Justin kemudian dikaitkan dengan Manchester United, karena bos Setan Merah, Jose Mourinho, sangat ingin meningkatkan pilihannya di posisi sayap. Sementara Barcelona juga dikatakan telah mengajukan tawaran untuk menggaet remaja sensasional tersebut.

Akan tetapi, tawaran kedua klub tersebut ditolak oleh Justin. Dia justru memilih untuk bergabung dengan klub Serie A, AS Roma, dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 17 juta Pounds.

Berbicara tentang keputusan anaknya tersebut, Patrick Kluivert yang menghabiskan enam musim di Barcelona dengan memenangkan gelar La Liga pada musim 1998/99, menjelaskan bahwa putranya belum siap untuk pindah ke klub seperti Barca atau Manchester United.

“Dia memilih AS Roma. Itu adalah langkah yang bagus,” kata Kluivert kepada ESPN FC. “Saya pikir Barcelona atau Manchester United adalah langkah terlalu dini baginya. Di Roma, dia bisa berkembang sebagai pemain. Saya bahagia untuknya,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply