Parlour: Chelsea akan Kembali Dekati Lukaku

Parlour: Chelsea akan Kembali Dekati Lukaku

Ray Parlour optimis, jika saat ini Chelsea tidak menyerah dalam perburuan tanda tangan Romelu Lukaku, yang diketahui baru saja menandatangani kesepakatan anyar dengan Everton.

Digadang akan kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam, Lukaku mematahkan sebagian besar prediksi media dengan memutuskan untuk bertahan di Goodison Park.

Menurut kabar dari beberapa media ternama di Inggris, Manajemen The Blues siap untuk menebus pemain kebangsaan Belgia tersebut dengan mahar tidak kurang dari 60 Juta Poundsterling di musim panas lalu.

Akan tetapi, dengan kedatangan Ronald Koeman yang turut serta membawa proyek ambisius ke dalam tubuh Everton, Lukaku pun memutuskan untuk bertahan. Akan tetapi, Parlour merasa yakin jika Chelsea belum selesai dalam perburuan tersebut.

Berbicara kepada media mengenai kemungkinan bagi klub asal London tersebut untuk merekrut kembali Lukaku di bursa transfer musim panas mendatang, Parlour pun menyatakan, “Mungkin anda berpikir, Lukaku baru saja memperpanjang kontraknya di Goodison Park, mungkin ia akan bertahan untuk jangka waktu yang lama bersama Everton.

“Akan tetapi, saya tetap yakin, Chelsea masih berminat untuk memboyongnya. Kita melihat performanya yang tetap stabil di sepanjang musim ini, dan saya rasa tidak mungkin Chelsea akan melepaskan perhatian mereka.

“Mahar sebesar 60 Juta Poundsterling telah ditetapkan menjadi banderol yang di inginkan oleh Everton, dan kita telah mendengar jika Chelsea bersedia untuk menebus banderol harga tersebut.

“Jika mereka kembali di musim panas mendatang dan bertanya apakah Lukaku tersedia untuk direkrut, saya tidak akan terkejut. Ia memiliki berbagai kualitas yang dibutuhkan oleh Chelsea, dan tentu saja ia telah mengenal seluk beluk di Stamford Bridge dengan baik, jadi saya rasa perekrutannya merupakan salah satu ide yang paling ideal.”

Lukaku diketahui tetap mempertahankan performanya yang impresif di Premier League pada musim ini, dengan total telah mengemas 12 gol dari 20 laga yang ia jalani di sepanjang musim 2016-2017.

Akan tetapi, The Blues tidak akan bisa merekrutnya dengan mudah, karena Manchester United dan Paris Saint Germain diyakini juga masih berada dalam daftar klub yang menginginkan jasanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply