Pardew Pastikan Kapten Baru Palace, Dann

Pelatih Crystal Palace yaitu Alan Pardew telah mengkonfirmasi bahwa yang akan menjadi sosok pemimpin dalam lapangan mulai musim baru nanti adalah Scott Dann.

Sebelumnya, kapten tim klub berjuluk The Eagles merupakan Mile Jedinak sejak tahun 2012 lalu di Selhurst Park, dimana kepemimpinannya dalam memberikan semangat bertanding untuk tim sangat baik.

Tetapi, saat tur pra musim ke Amerika Serikat bulan lalu melawan Vancouver Whitecaps yang berakhir dengan skor 2-2, Dann terlihat sudah menjadi kapten tim. Dimana sang pemain di nilai cocok menggantikan peran Jedinak yang kerap mengalami cedera.

Usai pra musim di negeri Paman Sam, Pardew mengungkapkan pada kompetisi 2016-2017 tim sudah waktunya membutuhkan sosok pemimpin yang baru baik dalam lapangan untuk memotivasi rekan satu tim bertanding, maka Dann adalah pemain yang tepat menggantikan pemain asal Australia tersebut.

“Saya telah memutuskan untuk mengubah kapten klub. Mil merupakan legendaris klub sepakbola ini dan pemimpin brilian,”

“Saya hanya berpikir sekarang adalah waktu untuk perubahan dan saya pikir Scott akan membawa dampak yang baik.”Kata Alan Pardew di situs resmi klub.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply