Pardew Akan Manjakan Daniel Sturridge

Pardew Akan Manjakan Daniel Sturridge

Bos West Bromwich Albion, Alan Pardew, siap menawarkan perawatan khusus bagi strikernya, Daniel Sturridge, untuk melindunginya saat berjuang membawa The Baggies bangkit dari keterpurukan.

Striker Liverpool itu bergabung dengan West Brom dengan status pinjaman untuk sisa musim ini, dengan harapan Sturridge mampu membebaskan klub tersebut dari zona degradasi Liga Premier Inggris.

Mereka akan menghadapi tim yang juga kesulitan, Southampton di The Hawthorns pada hari Sabtu (03/02), dan mereka berharap laga ini akan menjadi salah satu titik kebangkitan.

Waktu Sturridge di Liverpool, ia diserang oleh serangkaian cedera, padahal ia baru memulai 23 pertandingan sejak awal musim 2015/16.

Menanggapi hal tersebut, Pardew mengatakan bahwa ia siap untuk memberi perlindungan khusus terhadap pemainnya.

“Saya pikir pemain senior akan menerima itu hanya jika ada keadaan khusus dan anak ini telah melewatkan latihan untuk waktu yang lama. Daniel [Sturridge] adalah pemain top, jika saya bisa membuatnya fit untuk setiap pertandingan liga, saya tidak bisa membayangkan itu tidak akan menjadi signifikan,” ungkap Pardew.

“Kami akan mengelolanya mungkin sedikit lebih hati-hati. Dia masih harus bertanding di Piala Dunia dan dia masih segar, belum memiliki banyak waktu permainan. Jadi dia bisa menjadi pemain langka yang Gareth [Southgate] miliki di timnas.

“Kami akan melindunginya dan memastikan dia sampai ke pertandingan. Dia perlahan akan membangun staminanya dalam permainan,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply