Pantau Kekuatan Lawan, Riedl Kirim Mata-mata

Pantau Kekuatan Lawan, Riedl Kirim Mata-mata

Sambil melakukan persiapan, pelatih Alfred Riedl juga turut memantau perkembangan lawan-lawannya di Piala AFF 2016. Riedl akan mengirimkan beberapa orang yang ditugasi sebagai ‘mata-mata’ untuk melihat penampilan lawannya saat ini

“Pasti ada (pemantauan lawan). Kami akan kirimkan saat Thailand melawan Australia. Selain itu juga Filipina atau tim-tim lain yang akan kami lihat,” ujar Riedl saat ditemui, Selasa (1/11) malam.

Berdasarkan jadwal ujicoba, Thailand memang direncanakan akan melawan Australia pada 15 November. Pun demikian dengan Filipina yang akan menjajal Kyrgiztan di Manilla pada 9 November. Sementara untuk laga Singapura kemungkinan akan sulit karena tampil di Syria pada 9 November.

“Kalau saat ini belum ada. Ke depan kami harus lakukan untuk melihat bagaimana perkembangan lawan,” tambah asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Timnas Indonesia akan melakukan dua laga ujicoba melawan Myanmar pada 4 November di Yangon dan Vietnam pada 9 November di Hanoi. Dua laga tersebut bakal dimanfaatkan oleh Riedl untuk melihat perkembangan penampilan timnya sekaligus mematangkan taktik dan strateginya.

“Kami ingin melihat dan mencoba pemain. Tapi sejauh ini selama pemusatan latihan di Karawaci, sudah bagus,” kata Riedl lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply