Pangeran William dukung Aston Villa di Final Piala FA

Pangeran William adalah seorang Pangeran yang cinta akan olahraga Sepakbola, bahkan hal ini pun di tularkan kepada anak-anaknya. Anak-anak sang pangeran pun selalu mengikuti perkembangan Tim kesayangannya.

Pangeran William, menyatakan dua anaknya George dan Charlotte adalah pendukung setia Aston Villa. Hal itu ia sampaikan saat diwawancarai BBC untuk preview pertandingan Final Piala FA antara Aston Villa melawan Arsenal yang akan digelar pada Sabtu (30/5).

Dalam wawancara di kediamannya Istana Kensington, Pangeran William, mengungkapkan banyak hal di antaranya ia mengaku gugup menyaksikan final tersebut, perannya sebagai Presiden FA, dan perhatiannya pada sepakbola sampai ke akar rumput lapangan.

Ia juga menyatakan akan sakit hati jika harus menyerahkan Piala FA pada Arsenal, seandainya The Gunners yang keluar sebagai juara. “Saya benar-benar khawatir jika hal itu terjadi,” katanya disusul derai tawa.

Legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker yang menjadi pewawancara menyatakan, Pangeran William sangat antusias menantikan laga Final Piala FA. Pangeran William dipastikan akan hadir dalam final yang digelar di Stadion Wembley.

Sementara adiknya adalah kebalikan dari Pangeran William, Pangeran Harry bukanlah pendukung Aston Villa seperti kakaknya, Pangeran Harry adalah pendukung setia Arsenal. Namun ia tidak bisa hadir untuk dimintai keterangan oleh pihak media.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply