Pamela Anderson dan Eks AC Milan akan Menikah

Pamela Anderson dan Eks AC Milan akan Menikah

Bek timnas Perancis, Adil Rami, dikabarkan akan segera menikah dengan aktris asal Amerika Serikat Pamela Anderson. Rami diklaim sudah melamar aktris 50 tahun tersebut.

Dikutip dari TMZ, Rami dan Pamela kali pertama bertemu saat keduanya menyaksikan balapan Formula One (F1) di Monaco, Mei 2017. Sejak pertemuan itu keduanya sering jalan bersama dan memutuskan berpacaran.

Rami yang saat ini memperkuat Olympique Marseille dikabarkan sudah melamar Pamela setelah membeli cincin pertunangan di Malibu, California, awal bulan ini.

Setelah melamar Pamela, Rami membawa mantan istri Tommy Lee itu untuk tinggal bersamanya di Marseille, Perancis. Pamela kemudian menyewakan rumahnya di Malibu seharga US$40 ribu atau setara Rp531 juta per bulan.

Tanggal pernikahan Rami dan Pamela hingga kini belum ditentukan. Namun, Pamela dikabarkan ingin menikah di Perancis yang dianggapnya sebagai negara yang romantis.

“Rami pasangan yang cocok untuk Pamela. Keduanya sangat romantis. Rami sangat bangga melihat kegiatan Pamela dalam melindungi pengungsi dan binatang. Rami sangat memuji Pamela,” ujar seorang sumber kepada Us Weekly.

Baik Pamela dan Rami sama-sama memiliki dua anak. Pamela memiliki dua putra, Brandon dan Dylan, dari pernikahannya bersama Tommy Lee yang merupakan mantan drummer band Motley Crue. Selain Tommy Lee, Pamela juga pernah menikah dengan Kid Rock dan Rick Salomon.

Rami memiliki anak kembar dari hubungannya bersama model asal Perancis, Sidonie Biemont. Hubungan Rami dengan Biemont berakhir pada awal 2017.

“Kedua anak Pamela sudah bertemu Rami dan mereka sangat mendukung hubungan ibunya,” ujar sumber Us Weekly.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply