Palace Berambisi Boyong McCarthy

Crystal Palace memiliki ambisi besar untuk menembus jajaran tim delapan besar pada musim depan, dan mereka saat ini menargetkan perekrutan James McCarthy, yang diyakini memiliki kualitas untuk membantu mereka memenuhi target pada musim depan.

Sosok gelandang kebangsaan Republik Irlandia tersebut diketahui saat ini begitu kesulitan mendapatkan waktu bermain secara reguler bersama Everton, dengan permasalahan cedera dan inkonsistensi yang kerap kali terjadi di sepanjang musim 2016-2017.

Walaupun hingga sejauh ini Manajemen Everton enggan untuk melepasnya, akan tetapi McCarthy diyakini lebih memilih untuk hengkang pada musim depan, dan membangun kembali karirnya bersama dengan klub baru.

Crystal Palace pun siap untuk memberikannya jaminan waktu bermain secara konsisten kepada McCarthy di musim depan, dan kehadiran sosok pemain berusia 26 tahun tersebut juga diyakini sebagai langkah bagi Manajemen The Eagles untuk membangun kembali tim utama mereka pada musim depan.

Akan tetapi, ada satu kekhawatiran yang melanda, karena saat ini Manajemen Palace belum juga menunjuk seorang Manajer untuk menangani tim utama mereka, selepas keputusan mereka untuk menghentikan kerja sama dengan Sam Allardyce.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply