Pakar Ungkap Titik Balik Chelsea

Pakar Ungkap Titik Balik Chelsea

Pakar sepak bola Liga Premier Inggris, Paul Merson mengungkapkan titik balik yang dialami Chelsea, setelah menjuarai Liga Premier Inggris musim 2016/2017.

The Blues memenangkan gelar Liga Premier dengan dua pertandingan tersisa di musim 2016/2017, setelah tim yang bermarkas di London Barat itu finis tujuh poin di atas Tottenham Hotspur.

Diego Costa memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka, bersama Eden Hazard dan N’Golo Kante di belakangnya.

Namun, pemain berkebangsaan Spanyol itu diizinkan kembali ke raksasa La Liga, Atletico Madrid di jendela transfer musim panas, menyusul hancurnya hubungan striker tersebut dengan Antonio Conte.

Costa meninggalkan kekosongan di tim Chelsea, yang kemudian mendatangkan Alvaro Morata. Namun, striker asal Spanyol itu tidak bisa menyaingi prestasi Costa di Chelsea.

Chelsea finis di peringkat kelima di klasemen Liga Premier, dan kehilangan tempat di Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir.

Sementara mantan pemain Arsenal, Merson, yakin bahwa kepergian Costa merupakan titik balik bagi Chelsea FC. “Dia pasti mengira dia mendapatkan Lukaku untuk menyingkirkan Costa seperti yang dia lakukan,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Di situlah masalahnya dimulai. Dia pikir dia mendapatkan Lukaku jadi dia membiarkan Costa pergi,” ungkap pakar tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply