Pakai Nomor Keramat di Madrid, Mariano Diaz Tak Tertekan

Pakai Nomor Keramat di Madrid, Mariano Diaz Tak Tertekan

Mariano Diaz sangat yakin ia bisa menghadapi tekanan yang dihadapinya, saat mengenakan nomor punggung warisan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Seperti diketahui, beberapa pemain Real Madrid telah menolak kesempatan mengenakan nomor punggung 7, mengingat itu adalah angka yang sangat keramat di Santiago Bernabeu. Ronaldo juga memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Real Madrid ketika menggunakan nomor tersebut.

Meski demikian, Diaz sangat yakin jika dirinya akan bisa mengatasi tekanan pada dirinya. “Saya pikir itu yang paling penting dari kekhawatiran saya. Jika beratnya, ya, mungkin memang sangat berat, itu nomor yang saya suka dan tantangan pribadi, saya senang memakai nomor yang digunakan pemain seperti Amancio, Juanito, Butragueno, Raul, dan sejak usia muda, kami melihat mereka bermain.

“Dan Cristiano Ronaldo, tentu saja, semua Madridistas tahu itu, dan mereka bertanya nomor apa yang saya inginkan, yang memberi tahu saya, sang legenda, misalnya, dan saya mengatakan kepadanya bahwa di kotak itu akan menjadi 7.

“Saya berpikir bahwa siapa pun bisa memilihnya, saya tidak tahu apakah ada yang menginginkannya. Mereka tidak berani? Ada pemain dengan banyak kekuatan untuk bisa mengambil angka itu juga,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply