Ozil: Emirates Cup Musim Panas Penting

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil telah menyatakan bahwa Emirates Cup tahun 2017 ini sangat diperlukan oleh timnya.

Dimana, untuk menguji kesiapan klub secara keseluruhan jelang bergulirnya kompetisi Liga Premier yang akan di mulai pada bulan Agustus nanti.

Pada laga pra musim The Gunners memang mendapatkan lawan tanding yang sangat baik, yang mana usai tur Australia masing-masing melawan Sydney FC dan Western Sydney FC mereka bertemu dua tim besar sekaligus seperti Bayern Munchen dan juga Chelsea, akan tetapi hadapi The Blues mereka harus menyerah 3-0 saat bermain di China pekan lalu.

Kendati demikian, Ozil tegaskan dirinya bersama rekan setimnya akan kembali menunjukan penampilan terbaiknya di ajang Emirates Cup yang mana akan di ikuti oleh tim-tim besar seperti Benfica, Sevilla dan juga RB Leipzig.

Bahkan baginya mereka adalah lawan tanding yang sangat ideal untuk klub asal London Utara terutama Benfica merupakan langganan juara Liga Portugal dan Sevilla yang punya catatan bagus di Liga Europa.

“Kami ingin menguji diri melawan tim besar dan jika kami bermain melawan tim yang kuat dimana kami dapat apa yang kami bisa lakukan, itu adalah tim yang baik,” Kata Mesut Ozil di situs resmi klub.

“Mereka adalah dua tim yang bertalenta secara teknis akan memberikan segalanya.

“Tujuan kami adalah untuk mendapatkan hasil positif melawan mereka dan itulah yang ingin kami lakukan di Emirates Cup.”

Sementara, turnamen tahunan tersebut akan menarik. Pasalnya Arsenal akan bertemu kembali Chris Willock yang mana merupakan jebolan akademi London Colney yang baru saja bergabung dengan Benfica pada bulan Juni lalu dan Ozil akui pemain muda tersebut sangat luar biasa penampilannya.

“Dia berlatih bersama kami sekarang dan nanti dan dia merupakan pemain yang sangat bagus,” lanjut Ozil.

“Saya ingin semuanya yang terbaik untuk dia disana.

“Baginya ini adalah kesempatan untuk menunjukan kepada mantan klubnya apa yang dia bisa lakukan. Seperti yang saya katakan, saya berlatih dengannya beberapa kali dan dia pesepakbola yang baik.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply