Oziel Menyempatkan Diri Liburan di Turki

Mesut Oziel menghabiskan liburan ke Istanbul, Turki sebelum menghadapi turnamen Piala Emirates pada akhir pekan ini. Sebelumnya, pemain Arsenal ini ikut bergabung dalam perjalanan tur pramusim tim Meriam London ke Singapura.

Oezil kini sudah terbang ke Turki. Mantan pemain Real Madrid ini mengabarkan kepada para fans dengan mengunggah fotonya yang sedang berada di Istanbul dengan pose sedang menikmati pemandangan malam di sana.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (21/7) malam waktu setempat. “Istanbul is always a good idea (Istanbul selalu menjadi ide yang bagus),” demikian caption yang dituliskan untuk foto yang diunggah Oezil.

Oziel yang absen selama tiga bulan musim lalu karena  cedera lutut mampu mencetak tiga gol unyuk Arsenal dalam kemenangan 3-1 melawan Everton dalam Barclays Asia Trophy pada Sabtu (18/7) di Singapura.

The Gunners juga akan melawan Lyon pada Sabtu (25/7) dan Wolfsburg pada Ahad (26/7) waktu setempat dalam Piala Emirates dimana the Gunners sebagai tuan rumah.

Arsenal akan memulai pertandingannya di Liga Primer Inggris dengan melawan West Ham dan Arsenal sebagai tuan rumah di Emirates Stadium pada 9 Agustus waktu setempat.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply