Origi: Liverpool akan Baik-baik Saja tanpa Mane

Divock Origi yakin Liverpool tak akan bermasalah tanpa Sadio Mane dalam beberapa pekan mendatang. Ia yakin skuat Liverpool cukup berkualitas untuk menutupi kehilangan satu pemain penting.

Pemain internasional Senegal itu telah berkembang menjadi tokoh sentral di Anfield sejak bergabung dari Southampton. Akan tetapi, ia tidak akan tersedia selama Piala Afrika 2017 yang akan dimulai pada 14 Januari.

Namun, Origi percaya ketiadaan Mane bukan suatu hal yang harus ditakutkan. Ia yakin Juergen Klopp sudah memikirkan hal tersebut dan ada pemain lain yang bisa mengisi peran tersebut.

Sayangnya, Sadio Mane harus pergi dan meninggalkan kami, tapi kami memiliki skuat yang sangat besar dan kuat, yang merupakan salah satu kualitas besar kami,” kata Origi seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Siapa pun yang dimainkan di depan, posisi apa pun, saya yakin kami dapat membuat dampak yang sangat besar dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap pertandingan,” lanjutnya.

“Kami sangat kuat sebagai tim dan kami akan menunjukkannya di masa depan, saya yakin,” pungkasnya.

Mane berpotensi meninggalkan Liverpool tiga pekan jika Senegal mampu mencapai final. Kehilangan pemain berusia 24 tahun itu sangat memengaruhi The Reds karena ia selalu bermain dalam 18 pertandingan di Liga Primer Inggris dengan sumbangan delapan gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply