Optimisme Penjaga Gawang Timnas Indonesia bersama Semen Padang

Optimisme Penjaga Gawang Timnas Indonesia bersama Semen Padang

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Teja Paku Alam mengaku optimis bisa membawa Semen Padang finis di posisi lima besar Liga 1 musim 2019.

Teja yang direkrut di awal musim ini dari Sriwijaya FC oleh tim Kabau Sirah menilai para pemain sudah menunjukan permainan yang solid dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya melihat pemain saat ini bagus dan saya optimistis bisa bersaing dan mencapai target nantinya, ” ujar Teja Paku Alam, dikutip dari Kompas.

“Saat ini kami terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Indonesia,” sebutnya.

“Yang penting adalah di setiap pertandingan para pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya, ” ungkapnya.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli sendiri mengatakan pihaknya kesulitan dalam mencari lawan tanding yang sesuai dengan kebutuhan timnya atau seimbang.

“Saya sudah menghubungi beberapa pelatih tim di Jawa, pada prinsipnya mereka setuju untuk mengadakan uji coba di tempatnya namun sayangnya tidak bisa mendapatkan izin keamanan,” ujar Syafrianto Rusli.

“Kalau uji coba dengan tim yang level dibawah itu sebenarnya sama saja dengan latihan, hanya tempat dan kawan latihan saja yang berbeda,” bebernya.

Semen Padang sendiri sudah menggelar beberapa uji coba dengan tim lokal Sumatera Barat dan Riau. Hasilnya, Semen Padang berhasil menang dengan skor telak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply