Olok-Olok Bellerin untuk Tottenham: Selalu dalam Bayangan Arsenal

Kemenangan atas Newcastle United mengangkat Arsenal ke posisi tiga Premier League. The Gunners pun melewati sang rival sekota, Tottenham Hotspur.

Arsenal menang 2-0 saat menjamu Newcastle di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019) dinihari WIB di lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris. Gol Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette memastikan kemenangan, sekaligus melontarkan mereka ke empat besar.

Dengan tambahan tiga poin, Arsenal kini berada di posisi tiga klasemen dengan 63 poin dari 31 pertandingan. Tim arahan Unai Emery ini unggul dua poin dari Tottenham dan Manchester United yang berturut-turut di posisi 4-5.

Bagi Arsenal, menyalip Tottenham dengan tujuh pekan tersisa memberikan sebuah kepuasan tersendiri. Sebab ada peluang bagus untuk kembali finis di atas tim sesama London utara itu, terlebih mengingat The Lilywhites dalam laju buruk: tanpa kemenangan di lima laga terakhir (4 kalah, 1 imbang).

Dalam dua musim terakhir, Arsenal sudah kehilangan hak untuk menyombongkan diri di London utara karena finis di bawah Tottenham. Mesut Oezil dkk hanya finis di urutan 5 dan 6, sementara Tottenham finis di posisi 2 dan 3.

“Bagus bisa berada di atas Tottenham seperti saat ini. Mereka selalu dalam bayang-bayang kami,” kata bek Arsenal, Hector Bellerin, seperti dilansir Standard.

Bellerin sendiri saat ini masih dalam pemulihan cedera ACL, yang didapatkannya saat melawan Chelsea pada 19 Januari lalu. Pemain 24 tahun itu mengungkapkan saat ini dalam jalur yang bagus.

“Saya sempat ke Dubai dengan para pemain sebagai bagian dari tahap lanjutan rehabilitasi saya. Saya merasa lebih baik tiap harinya dan saya tak sabar ingin kembali bermain,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply