Olivier Giroud Bikin Alvaro Morata Ketar-ketir

Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud, punya kemampuan untuk membuat Alvaro Morata tersingkir dari skuad inti the Blues, dan bikin bintang Spanyol itu ketar-ketir di Stamford Bridge.

Ini diungkapkan mantan bintang Arsenal dan Timnas Inggris, Paul Merson, yang memuji klub juara bertahan Liga Premier itu yang berhasil dapatkan Giroud di menit-menit akhir bursa transfer Januari.

Setelah habiskan karirnya lebih dari lima tahun di Arsenal dan mencetak lebih dari 100 gol untuk the Gunners, Giroud diijinkan pergi pada Januari tahun ini setelah Arsene Wenger rampungkan transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Giroud yang juga telah mencetak 29 gol dalam 69 penampilannya di Timnas Prancis, dipaksa untuk bermain sebagai back-up Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez di musim terakhirnya di Arsenal. Namun, ia bersikeras untuk tampil sebagai pemain inti dan selamatkan posisinya di Les Bleus.

Selain Giroud, Chelsea juga datangkan Emerson Palmieri dari AS Roma, juga di jam-jam terakhir jendela transfer musim dingin tahun ini. Sementara di awab Januari, the Blues berhasil mendaratkan Ross Barkley dari Everton.

Namun, Chelsea juga kehilangan sejumlah pemainnya. Sebut saja Michy Batshuayi, Kenedy, Baba Rahman dan Charly Musonda yang semuanya dilepas dengan status pinjaman. Paul Merson yakin, Antonio Conte harus puas dengan bisnis yang dilakukan klubnya itu.

“Saya juga penggemar berat Barkley, Emerson juga layak. Kalau sampai membuat Batshuayi dan Kenedy keluar, itu bisnis yang bagus. Antonio Conte harus puas dengan apa yang telah mereka lakukan,” tandas Merson.

Frank Lampard yang juga mantan gelandang Chelsea dan Inggris, ikut berharap Giroud akan tampil sebagai pemain kunci bagi The Blues.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply