Ole Gunnar Solskjaer Akui Kehebatan Manchester City

Ole Gunnar Solskjaer Akui Kehebatan Manchester City

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui kehebatan Manchester City pada musim ini. Solskjaer ingin timnya bisa mendekati level kualitas tim itu.

Hal tersebut dikatakan Solskjaer setelah Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (24/4/2019) waktu setempat.

Pada laga itu, Manchester United sempat bisa menahan tim tamu tanpa gol pada babak pertama. Namun setelah jeda, Manchester City tancap gas dengan mencetak dua gol kemenangan melalui Bernardo Silva (54′) dan Leroy Sane (66′).

“Manchester City adalah tim terbaik di Inggris. Mereka memiliki standar dalam dua musim terakhir. Saya tidak tahu secara pasti berapa poin yang telah mereka kumpulkan selama dua musim ini,” kata Solskjaer dilansir BBC.

“Apa yang telah dilakukan Pep Guardiola kepada para pemainnya sangat luar biasa. Kami bisa merasakannya setiap hari,” lanjut Solskjaer.

Kekalahan itu membuat Manchester United tertahan di urutan keenam klasemen Liga Inggris. Sementara itu, Manchester City dan Liverpool terus berjuang demi meraih titel yang terbaik di Inggris pada musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply