Old Trafford yang Angker untuk Watford

Manchester United mengusung misi kebangkitan di pekan ke-32 Liga Inggris. Watford yang akan dijamu. Old Trafford angker untuk The Hornets.

MU akan berhadapan dengan Watford, Sabtu (30/3/2019) pukul 22.00 WIB. MU baru saja menuai kekalahan beruntun menatap laga itu.

Setelah kalah dari Arsenal di Liga Inggris, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu ditaklukkan oleh Wolverhampton Wanderers di babak kelima Piala FA 2018/2019.

Menatap duel dengan Watford, MU didukung rekor jelek tim tamu saat menjalani pertandingan di Old Trafford. Watford tak pernah menang dalam 11 lawatan ke kandang MU. Dalam catatan Opta, Watford menelan sembilan kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Selain catatan di atas, berikut ini merupakan data-fakta MU vs Watford seperti dilansir oleh Opta.

– Manchester United memetik 10 kemenangan dari 11 pertandingan dengan Watford di Liga Inggris. Satu kekalahan didapat pada September 2016.

– Di kasta teratas Liga Inggris, Watford merupakan tim yang paling banyak kedua tanpa kemenangan saat bertandang ke markas Manchester United. Sebanyak 11 kali tanpa kemenangan, cuma kalah dari Luton Town (15 kali tanpa kemenangan)

– Watford kalah dalam 16 dari 17 laga tandang ke Manchester. Kemenangan terakhir didapat dari Manchester City pada April 1987.

– Manchester United menelan kekalahan pertama di Liga Inggris di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Arsenal yang memberi kekalahan ke MU. Setan Merah tak pernah merasakan kekalahan beruntun sejak Agustus.

– MU baru membukukan dua clean sheet di kandang pada Liga Inggris musim ini. Cuma Fulham yang membukukan lebih sedikit.

– Watford mempunyai catatan kurang oke saat berhadapan dengan big six sejak 2015. Rinciannya, 20 kali kalah, sekali menang, dan sekali imbang. Watford kalah 13 kali beruntun.

– MU tak pernah kalah tiga kali beruntun sejak September 2016. Kekalahan ketiga saat itu didapat saat melawan Watfrod skor akhirnya 1-3.

– Gerard Deulofeu serang on fire. Dia terlibat dalam enam gol pada empat laga terakhir bersama Watford.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply