Okazaki Berharap Jika Vardy Hengkang, Klub Datangkan Pemain Baru

Pemain andalan Leicester City yaitu Shinji Okazaki telah menyatakan bahwa jika rekan setimnya Jamie Vardy pergi, dia ingin klub segera bergerak cepat mencari penggantinya.

Pernyataan yang di lontarkan punggawa tim nasional Jepang tersebut, setelah mantan pemain Fleetwood Town itu terus di kaitkan akan segera bergabung dengan Arsenal.

Keinginan kuat The Gunners mendatangkannya, karena sang pemain sudah bermain reguler bersama klubnya di musim ini sebanyak 36 laga dan sudah mencetak 24 gol.

Sehingga di nilai sangat cocok untuk menggantikan peran Alexis Sanchez dan Danny Welbeck di lini depan mulai musim panas nanti.

Meski mantan pemain Mainz itu mendukung rekan setimnya pindah klub, tetapi Okazaki lebih senang jika pemain berusia 29 tahun itu tetap bertahan di King Power.

“Itu bukanlah keputusan yang terserah kepada saya dan saya yakin dia akan mendapatkan pekerjaan yang fantastis jika dia bertahan bersama kami tahun ini juga,”

“Tetapi ini adalah pilihan hidup dan setiap pemain harus membuat pilihan sendiri.

“Jika dia pergi, maka semoga pemain lain akan datang. Jika beberapa pemain akhirnya meninggalkan tim maka akan menjadi musim yang sulit bagi kami, tetapi saya pikir Leicester memahaminya.

“Kami tidak memiliki sumber daya untuk berdiri dari kaki ke kaki terhadap klub-klub besar.

“Tetapi jika skuad kami tetap bersama-sama dan bertahan, seperti pelatih selalu berkata, kemudian kami dapat beralih menjadi kejutan ke pesaing yang sah di Inggris.”Kata Shinji Okazaki kepada media.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply