Nyaman di Torino, Joe Hart Enggan Balik ke Manchester City?

Kiper Timnas Inggris, Joe Hart belum mau memikirkan peluangnya kembali ke Manchester City. Dia memilih fokus bersama Torino hingga musim 2016/17 berakhir.

Manchester City tengah mengalami masalah di bawah mistar gawang. Claudio Bravo yang didatangkan dari Barcelona pada awal musim ini tampil mengecewakan. Bravo kerap melakukan kesalahan yang berujung gol ke gawang timnya sendiri.

Sedangkan kiper kedua City, Willy Caballero yang berusia 35 tahun telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim ini. Kondisi ini membuat manajer City, Pep Guardiola tampaknya tak punya pilihan lain untuk mengandalkan Joe Hart untuk musim depan.

Namun, Joe Hart yang memperkuat Manchester City sejak 2006 belum mau memikirkan hal tersebut. Dia terlihat sangat nyaman bermain di Turin, Italia.

“Saya senang menjadi bagian dari Manchester City. Tapi, ada banyak hal yang telah berubah. Saya hanya ingin berada di tim yang benar-benar menginginkan saya,” ucap Hart, dikutip dari Four Four Two.

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Torino. Saya benar-benar menikmati bermain di Liga Italia, sebuah kompetisi yang sangat menarik,” kata kiper berusia 29 tahun tersebut.

Joe Hart tercatat sudah membuat 27 penampilan bersama Torino di Liga Italia musim ini. Kiper yang dibuang Guardiola dari Manchester City itu tercatat telah melakukan 74 penyelamatan dan mencetak lima clean sheets.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply