Nolito Sebut Sevilla dan Celta Ada di Antara yang Meminatinya

Nolito berupaya meninggalkan Manchester City setelah menjalani musim yang tak sukses. Sejauh ini Sevilla dan Celta Vigo berminat memboyongnya.

Nolito baru semusim di City setelah dibeli dari Celta dengan nilai 13,8 juta poundsterling di musim panas kemarin. Tapi di City kesempatan bermainnya terbatas karena persaingan internal yang ketat.

Gelandang 30 tahun itu bermain 30 kali di seluruh ajang, melakoni 1.349 menit bermain atau rata-rata hanya tampil 45 menit. Dia mencatatkan enam gol dan lima assist dari penampilannya itu.

Selain karena faktor kesempatan bermain, Nolito juga kurang nyaman dengan cuaca di Inggris. Dia sampai menyebut wajah putrinya kini terlihat seperti manusia yang tinggal di gua.

Dalam upayanya mencari jalan keluar, sejauh ini ada minat dari Spanyol. Sevilla tertarik padanya, Celta juga ingin memulangkannya.

“Benar bahwa ada ketertarikan dari Sevilla. Tapi juga ada dari Celta dan tim-tim lain,” kata Nolito kepada Barramedia TV.

“Tidak segalanya akan bergantung pada saya. Saya tahu City akan menginginkan kesepakatan terbaik untuk mereka, jadi saya tak tahu apakah akan ada kesepakatan peminjaman dengan opsi permanen atau yang lainnya,” imbuhnya seperti dikutip Football Espana.

Nolito mengaku akan dengan senang hati kembali ke Celta, setelah sempat tiga musim bersama. Eks Barcelona itu tampil total 103 kali untuk Celta, mencetak 39 gol dan 23 assist.

“Saya berutang banyak ke Celta Vigo. Saya menghabiskan tiga musim fantastis di sana dan akan dengan senang hati kembali ke klub,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply