Nodai Debut Milo Seslija, Sriwijaya FC Putus Tren Negatif

Debut pelatih baru Persiba Balikpapan, Milomir Seslija berjalan tidak sesuai harapan. Hal ini setelah Persiba menelan kekalahan 0-2 dari Sriwijaya FC pada pekan kelima Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (9/5/2017).

Pada laga ini, Sriwijaya FC unggul lebih dahulu 1-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak pemain sayap, Maldini Pali pada menit ke-24. Di babak kedua, Laskar Wong Kito memperbesar keunggulan 2-0 berkat gol yang dijaringkan striker asal Brasil, Hilton Moreira pada menit ke-87.

Hasil positif ini membuat Sriwijaya FC memutus tren negatif setelah menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya. Tim asuhan Oswaldo Lessa takluk 1-2 dari Bhayangkara dan Persib Bandung 0-2.

Tambahan tiga poin membuat Sriwijaya FC menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan. Sedangkan Persiba menempati posisi ke-19 dengan mengoleksi satu poin.

Kemenangan di kandang Persiba membuat Lessa bisa sedikit bernafas lega di Sriwijaya FC. Sementara itu, kekalahan ini membuat Milo harus menanti laga selanjutnya untuk membawa Persiba menang di Liga 1.

Susunan Pemain
Persiba Balikpapan (4-2-3-1): Yoewanto Beny; Alfath Faathier, Iqbal Samad, Dirkir Glay, Ardi Yuniar; Bryan Cesar, Anmar Almubaraki; Tedi Hasanuddin, Masahito Noto, Muhmmad Irhaz; Marlon Silva

Pelatih: Milomir Seslija

Sriwijaya FC (4-4-2): Teja Paku Alam; Marckho Merauje, Bobby Satria, Rudolof Yanto Basna, Indra Permana; Slamet Budiyono, Yoo Hyun-koo, Tijani Belaid, Maldini Pali; Alberto Goncalves, Hilton Moreira

Pelatih: Oswaldo Lessa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply