Neymar Tiru Selebrasi Ronaldo Saat Sesi Latihan di Brasil

Neymar Tiru Selebrasi Ronaldo Saat Sesi Latihan di Brasil

Superstar Paris Saint-Germain, Neymar tertangkap kamera meniru gaya selebrasi populer dari Cristiano Ronaldo saat berlatih dengan Timnas Brasil pada pekan ini.

Usai menjalani tugas internasional di turnamen Piala Dunia 2018 bersama Brasil, Neymar diberi jeda istirahat sebelum kembali ke PSG. Setelah kembali ke klub ibukota Prancis, mantan striker Barcelona itu telah mengawali musim 2018/19 dengan catatan gemilang, di mana ia berhasil mencetak empat gol dalam empat laga Ligue 1 Prancis musim ini.

Kemudian, Neymar kembali dipanggil untuk bergabung bersama skuat Brasil pada pekan ini, karena harus menjalani sesi latihan menjelang kick-off melawan Amerika Serikat pada hari Sabtu (8/9) di laga persahabatan pada musim ini.

Dalam sesi latihan di Brasil tersebut, Mundial telah merilis sebuah video di akun Twitter-Nya. Video itu menunjukkan aksi Neymar yang melakukan selebrasi mirip dengan gaya Cristiano Ronaldo, yang sudah populer sejak pemain berusia 33 tahun itu membela Real Madrid dan juga Timnas Portugal.

Setelah menjalani laga persahabatan melawan Amerika Serikat akhir pekan nanti, Brasil kemudian akan menjamu El Salvador pada hari Rabu (12/9) pagi WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply