Neymar Ingin Barcelona Boyong Coutinho

Neymar Ingin Barcelona Boyong Coutinho

Rencana Barcelona merekrut gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho mendapat dukungan penuh dari Neymar. Pemuda Brasil itu juga sangat ingin bermain bareng Coutinho di Nou Camp.

Isu ketertarikan Barcelona terhadap Coutinho mencuat beberapa pekan ini. El Barca tergiur memboyong Coutinho setelah melihat penampilan apik eks pemain Inter Milan itu musim ini.

Coutinho sangat rajin mencetak gol di Liga Inggris. Ketajaman Coutinho turut membantu Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague membenarkan Barcelona tertarik dengan Coutinho. Namun sejauh ini Barcelona belum memiliki rencana untuk segera mengajukan penawaran.

“Barcelona menyukai Coutinho tapi mereka tidak memiliki strategi untuk merekrutnya saat ini. Neymar ingin mereka merekrut Coutinho dan Coutinho sendiri tertarik dengan fakta Barcelona mengamatinya,” ujar Balague kepada Sky Sports.

Kendala terbesar Barcelona untuk mendapatkan Coutinho ada pada jaminan kesempatan bermain. Akan sangat sulit Coutinho bermain reguler di Nou Camp karena di sana sudah ada trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

“Itu karena dia bermain di lini depan dan dia bisa bermain dimana Messi dan Neymar bermain tapi mereka berdua di sana. Coutinho tidak dapat menjadi pemain pengganti bagi mereka”

Harga Coutinho yang sangat mahal juga membuat Barcelona bakal sulit mewujudkan niat Neymar main bareng dengan rekan setimnya di timnas Brasil itu.

“Dia juga akan memakan biaya sekitar 70 juta euro dan tidak ada klausul pelepasan. Ini berarti akan menjadi negosiasi yang alot dengan Liverpool. Saya tidak melihat itu akan terjadi. Barcelona akan menghabiskan uang di tempat lain,” tegas Balague.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply