Neymar Frustrasi Ingin Kembali ke Barcelona?

Neymar Frustrasi Ingin Kembali ke Barcelona?

Pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar, dilaporkan merasa frustrasi di Prancis dan ingin kembali ke Barcelona. Akan tetapi, Blaugrana sendiri dikatakan enggan menandatangani kembali pemain asal Brasil itu.

Neymar mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk Blaugrana dari tahun 2013 hingga tahun 2017. Namun pemain berusia 26 tahun itu mengamankan langkah dengan biaya transfer yang memecah rekor dunia sebesar 200 juta Pounds ke PSG pada musim panas lalu.

Sejak tiba di Paris, Neymar membukukan 32 gol dalam 35 penampilan untuk Les Parisiens. Namun Neymar dilaporkan merasa tidak nyaman berada di Parc des Princes. Dia kemudian dikatakan berusaha untuk keluar dari PSG.

Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, mengklaim bahwa Neymar menyesali keputusannya untuk pindah ke PSG. Pemain depan itu dikatakan tidak suka dengan kemunculan bintang sensasional Prancis, Kylian Mbappe, yang telah merebut perhatian publik di Parc des Princes.

Laporan tersebut menambahkan bahwa mantan pemain Santos itu bertekad untuk mengamankan langkah kembali ke Camp Nou. Namun demikian, El Barca sudah tidak tertarik untuk membawa kembali mantan pemain mereka tersebut ke Catalan.

Itu karena Ousmane Dembele, yang direkrut Barca untuk menggantikan Neymar, telah tampil mengesankan untuk Blaugrana di awal musim 2018/19 ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply