Neymar dan Messi Tak Harmonis, Ruang Ganti Barca Mulai Panas?

Kabar mengejutkan datang dari internal Barcelona. Konon, hubungan antara Neymar dan Lionel Messi mulai tak harmonis. Hal itu membuat suasana ruang ganti Barca kini memanas. Kelangsungan kolaborasi keduanya di musim 2016/2017 pun mulai dipertanyakan.

Neymar dan Messi adalah kunci kesuksesan Barca dalam dua musim terakhir. Kolaborasinya menghasilkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Bahkan, kolaborasi mereka mendapat julukan dari publik. Bersama Luis Suarez, mereka kerap disebut sebagai trio MSN yang berarti Messi, Suarez, dan Neymar. Khusus untuk Messi dan Neymar, kolaborasi keduanya menghasilkan 72 gol dan 53 assist di semua kompetisi musim lalu.

Karenanya, menjadi kabar yang mengejutkan ketika The Sun melaporkan bahwa hubungan keduanya kini mulai merenggang. Konon, Messi membuat pengakuan kepada wartawan OK Diario, Eduardo Inda, bahwa dirinya tak menyukai ego Neymar. Pengakuan itu pun akan membuat atmosfer ruang ganti Barca tak kondusif.

“Messi tak menyukai ego Neymar. Messi pun tak melihat bagaimana Neymar bisa memenangi Ballon d’Or bersama Messi. Hubungan dengan Luis Enrique bahkan lebih buruk daripada dengan messi. Ia mengatakan hal itu di ruang ganti,” kata Inda seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya, Neymar sendiri memang sedang dilaporkan bakal hengkang dari Camp Nou. Indikasi itu muncul setelah Rafaella Beckran, adik Neymar, menulis pernyataan di media sosial. “Saya harap Anda akan pergi ke tempat yang membuat Anda bahagia,” tulis Rafaella kepada Neymar.

Terlepas dari hal itu, saat ini Messi sedang fokus berjuang bersama Argentina. Ia menjadi tokoh kunci di balik sukses Argentina melaju ke final Copa America 2016. Total, Messi sudah membukukan lima gol. Ia hanya terpaut dari koleksi enam gol penyerang Cile, Eduardo Vargas, yang memuncaki daftar top scorer.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply