Neymar Capai Kesepakatan Pindah ke Real Madrid Musim Depan

Neymar Capai Kesepakatan Pindah ke Real Madrid Musim Depan

Superstar Paris Saint-Germain, Neymar Jr, bersiap untuk kembali ke La Liga. Pemain asal Brasil itu telah sangat terkait dengan Los Blancos akhir-akhir ini, dan bisa menyelesaikan transfernya di musim depan.

“Dalam menghadapi laporan konstan yang mengaitkan Neymar Jr. dari PSG ke klub kami, Real Madrid C. F. ingin menjelaskan bahwa klub tidak memiliki niat untuk membuat tawaran untuk pemain itu,” tulis pernyataan Real Madrid.

Namun, surat kabar Prancis, Le10Sport, mengklaim bahwa telah ada pembicaraan rahasia yang diadakan atas masa depan Neymar. Laporan eksklusif itu mengklaim bahwa Real Madrid memiliki perjanjian dengan ayah Neymar Jr, untuk transfer yang akan berlangsung setelah akhir musim 2018/19.

Neymar dianggap sebagai penerus jangka panjang Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, yang hengkang ke Juventus di awal musim panas ini.

Akan sangat sulit bagi pemain sayap itu untuk bergabung dengan Real Madrid secara langsung dari rival berat mereka, Barcelona. Dan sepertinya dia menggunakan PSG sebagai batu loncatan untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Kini kepergian Ronaldo ke Juventus telah membuka gerbang bagi Neymar, yang pastinya ingin berkarier di ibukota Spanyol. Langkah ini mungkin terjadi di musim depan, karena Presiden Los Blancos, Florentino Perez, dikatakan sudah bersedia menggelontorkan banyak uang untuk bintang Brasil itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply