Neymar Bertepuk Sebelah Tangan, Barcelona Ternyata Bersikap Cuek

Walaupun Neymar sudah jelas-jelas memberontak tak mau lagi memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona ternyata malah tak keberatan mengulur-ulur waktu untuk merekrutnya.

Setidaknya demikian yang dikutip Bolasport.com dari laporan di media Spanyol, AS.

Neymar seperti bertepuk dengan sebelah tangan karena Barcelona cuek saja menanggapi masalah sang megabintang dengan klub pemiliknya.

Neymar terang-terangan memperlihatkan sikapnya tidak mau lagi memperkuat PSG dengan mangkir dari jadwal pemusatan latihan pramusim 2019-2020.

Seharusnya hadir bersama pemain PSG yang lain pada Senin (8/7/2019), Neymar tak memperlihatkan batang hidungnya.

Neymar ditengarai kesal pada PSG karena negosiasi transfernya kembali ke Barcelona tidak mengalami perkembangan signifikan.

Menyikapi sikap indisipliner Neymar, PSG sudah menyatakan bahwa sang megabintang siap dijual jika ada tawaran yang tepat.

PSG berharap Neymar bisa dijual setidaknya di angka yang tidak terlalu jauh dari harganya waktu dibeli Les Parisien dari Barcelona.

Pada 2017, Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. PSG lewat direkturnya, Leonardo, memberikan indikasi bahwa mungkin hanya Barcelona yang bisa diharapkan membeli Neymar.

“Untuk saat ini, kami tidak tahu apakah ada yang ingin membeli Neymar dengan harga yang kami inginkan,” kata Leonardo.

Tetapi, dengan Barcelona kini sudah dalam posisi menentukan, mereka malah tak keberatan mengulur-ulur waktu.

Sikap Barcelona bisa dimengerti karena merekrut Neymar bukan prioritas bagi mereka.

Ada pilihan lain bagi Barcelona untuk posisi Neymar, yaitu Antoine Griezmann.

Apalagi jika Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho ternyata bertahan di Camp Nou, Barcelona tidak benar-benar membutuhkan Neymar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply