Neville: Keputusan Mourinho Bagus untuk Akademi MU

Legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa keputusan Jose Mourinho untuk menyingkirkan Paul Pogba telah menarik minat semua orang untuk membicarakan hal tersebut. Sementara itu, munculnya Scott McTominay di skuat utama Setan Merah menjadi salah satu kekuatan terbesar United sebagai klub.

“Pesan utama pertandingan di Sevilla, jelas bahwa Pogba disingkirkan, tapi saya senang dengan bermainnya McTominay, dan bahwa Jose Mourinho memiliki kepercayaan pada pemain untuk masuk ke atmosfir yang benar-benar sulit di Sevilla dan memberi kepercayaan itu. Rasa percaya adalah langkah yang sangat besar,” terang Neville.

“Pernah dikatakan bahwa Jose Mourinho tidak memberi kesempatan untuk memainkan pemain muda, tapi saat dia meninggalkan salah satu rekor penandatanganannya dan menggantinya dengan pemain Akademi Anda di salah satu pertandingan besar pertamanya, saya katakan, itu adalah sebuah pertunjukan rasa percaya yang luar biasa.

“Ini bagus untuk McTominay dan bagus untuk Akademi di United sehingga para pemain muda berpikir bahwa mereka bisa masuk dan mendapat kesempatan dalam pertandingan terbesar. Itulah yang selalu dimiliki klub dan di mana saya memikirkan itu secara terpisah,” tukasnya.

Sebagai catatan, United akan menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford pada hari Minggu (25/2) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply