Navas Gembira Bergabung City

MANCHESTER – Spekulasi akan hijrahnya Jesus Navas kini telah berakhir. Navas resmi meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan Manchester City.

Pemain 27 tahun itu pun mengaku gembira bisa berlabuh di Etihad Stadium. Terlebih kedatangannya bakal segera disusul pelatih Malaga Manuel Pellegrini yang akan menggantikan Roberto Mancini.

Navas merupakan pemain asli didikan Sevilla dan bergabung di tim senior sejak tahun 2003 silam.

“Saya sangat bahagia bergabung dengan Manchester City. Ini adalah kesempatan yang bagus dan saya rasa akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujar Navas.

“Saya telah mempertimbangkan untuk pergi ke City sejak empat bulan lalu. Saya masih belum sempat bertemu dengan Manuel Pellegrini namun saya tahu dia pelatih hebat.”

Pemain yang ikut bermain di Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol itu mengaku tidak tahu apakah bintang Malaga Isco akan mengikuti jejaknya bergabung City atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah Isco akan datang kemari atau tidak. Mari kita tunggu. Liga Primer berjalan sangat cepat dan saya sangat senang karena Manchester City membentuk tim yang sangat bagus.”

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Sevilla, tempat yang sangat menyenangkan untuk pergi ke tim besar di Inggris. Saya pun masih belum begitu nyama berbicara dalam bahasa Inggris. Saya masih terus belajar,” jelasnya.

Setelah bergabung di City, Navas akan langsung melakoni tugas internasional bersama Spanyol di turnamen Piala konfederasi bulan ini.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply