Nasib Osvaldo Haay di Persebaya Belum Jelas

Nasib Osvaldo Haay di Persebaya Belum Jelas

Penyerang sayap Osvaldo Haay belum mendapat kejelasan kontrak baru di Persebaya Surabaya. Dia menyebut manajemen Persebaya belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak secara serius.

Padahal, Osvaldo merupakan pemain yang tampil gemilang di Liga 1 2018. Dia meraih penghargaan Best Young Player atau Pemain Muda Terbaik berkat sembilan golnya selama Liga 1 2018.

“Memang banyak tim yang menghubungi saya beberapa hari ini. Belum ada pembicaraan yang serius dengan manajemen (Persebaya),” kata pemain asal Jayapura tersebut, Minggu (30/12/2018).

Sebelumnya, Osvaldo sempat mengklaim mendapat tawaran dari klub Liga 1 lain. Bahkan, ada pula ajakan untuk melakoni trial di Jepang dan Eropa. Namun, dia memilih berkarier di Indonesia.

Meski belum mendapat kejelasan, pria berusia 21 tahun itu tidak terburu-buru menentukan masa depannya. Menurutnya, situasinya tidak mendesak, apalagi PT LIB juga masih belum mengumumkan jadwal Liga 1 2019.

“Jadwal liga masih lama. Tapi sementara ini saya tidak mau memikirkan dulu. Sekarang saya memang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga. Urusan sepak bola saya belum mau pikirkan dulu,” imbuh Osvaldo.

Osvaldo Haay menjadi buruan banyak klub dengan predikatnya sebagai pemain muda terbaik. Dia membukukan sembilan gol dan dua assist dalam 21 dari 34 pertandingan Persebaya Surabaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply