Napoli Vs Real Madrid Bikin Model Panas Berpaling dari Ronaldo

Napoli Vs Real Madrid Bikin Model Panas Berpaling dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang idola banyak wanita. Ketampanan dan popularitas plus kekayaan yang dimiliki membuatnya digilai kaum hawa, tidak terkecuali model panas Paola Saulino. Namun Saulino rela ‘melupakan’ CR7 saat Napoli bertemu Real Madrid, Kamis (16/2/2017).

Seperti diketahui, kedua tim akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Saulino memang menghadapi dilema memandang pertemuan ini. Sebab selama ini, dia merupakan pengagum Ronaldo. Dia bahkan tidak sungkan memuji mantan pemain Manchester United itu. “Christiano Ronaldo
membuatku gila, dia luar biasa. Dia begitu manis dan baik,” kata model yang sempat membuat heboh Italia tersebut, seperti dilansir Daily Star.

Saulino juga selama ini kerap mendukung Ronaldo saat bertanding. Namun khsusu Kamis nanti, Saulino bakal melupakan CR7 untuk sesaat sebab cintanya sudah menjadi milik tim Napoli yang menjadi lawan Real Madrid.

“Pertandingan dengan Napoli-ku, akan menjadi satu-satunya laga ketika saya tidak akan mendukung dia (Cristiano Ronaldo). Maaf Chris,” jelas dia. Mengenyahkan daya tarik Ronaldo ketika menghadapi Napoli, bukan satu-satunya yang dilakukan oleh Paola sebagai bentuk kecintaanya kepada tim idolanya itu. Bahkan, saking cintanya kepada tim kesayangnnya, dia berjanji akan memberi layanan seks kepada para pemainnya, jika Napoli sukses membawa pulang piala Liga Champions itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply