Napoli terus bayangi Juventus di Serie A

Napoli terus membayangi Juventus di puncak klasemen Serie A. Napoli memang ingin terus merecoki usaha Juve melanjutkan dominasi di ajang tersebut.

Napoli menang 2-0 ketika menjamu Chievo, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB. Kedua gol Partenopei dibuat oleh Manolo Gabbiadini di menit ke-24 dan Marek Hamsik enam menit sebelum turun minum.

“Kami tahu takkan mudah jadi kami mencetak dua gol cepat dan mengendalikan situasi,” kata bek Napoli Christian Maggio kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

Sebelum itu Juve juga meraih tiga angka berkat kemenangan 1-0 atas Palermo. Bianconeri pun masih bertengger di puncak klasemen dengan 15 poin, dibayangi Napoli di posisi dua dengan terpaut satu angka saja.

“Kami mampu memberi Juve masalah di masa lalu dan kami akan merecoki mereka lagi musim ini. Yang penting adalah tetap ada di atas sana dan berharap Juve tersandung cepat atau lambat,” ucap Maggio.

“Di atas kertas mereka adalah favorit, tapi kami akan berusaha mengganggu mereka semampu kami,” lanjutnya.

Juve merupakan juara Serie A lima musim terakhir. Pada periode yang sama, Napoli dua kali menjadi runner-up termasuk musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply