Napoli Saingi Juventus Rebut Bek Manchester United

Napoli Saingi Juventus Rebut Bek Manchester United

Napoli dilaporkan ikut bergabung dalam perlombaan memperebutkan tandatangan bek serba bisa Manchester United, Matteo Darmian. Ini tentu jadi tantangan bagi Juventus.

Seperti diketahui Matteo Darmian ingin sekali kembali ke negara asalnya Italia pada musim panas ini. Dan dia telah melakukan pembicaraan panjang dengan Juventus, namun Si Nyonya Tua masih keberatan dengan nilai transfer sebesar 17,5 juta Euro yang diminta oleh Manchester United.

Juventus butuh Darmian untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan oleh Stephan Lichtsteiner. Lichtsteiner diketahui akan bergabung dengan Arsenal musim depan setelah kontraknya dengan Juventus berakhir pada 1 Juli 2018.

Namun Juventus tampaknya tak lagi ngotot ingin mendatangkan Darmian di musim panas ini. Pasalnya mereka telah menyelesaikan perekrutan bek sayap Portugal, Joao Cancelo, dari Valencia dengan mahar 40,4 juta euro atau sekitar Rp 667,5 miliar, yang akan dibayarkan dalam tiga kali angsuran.

Pemain berdarah Portugal ini dapat bermain sebagai bek kanan atau bisa di lini tengah. Ia menjalani tes medis pada hari Rabu setelah terbang ke Turin pada hari sebelumnya untuk menyelesaikan proses transfernya. Rencananya Cancelo akan dikontrak selama 5 tahun.

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Napoli. Dikabarkan Napoli telah melakukan kontak dengan mantan pemain Torino tersebut. Mereka siap menebus mahar transfer Darmian sebesar 17,5 juta Euro yang diminta oleh Manchester United.

Pelatih baru Napoli Carlo Ancelotti berencana menambah kekuatan di lini belakang, dan jika dia menyetujui kesepakatan Darmian, maka presiden klub Aurelio de Laurentiis akan mendukungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply