Napoli Persulit Real Madrid Boyong Kalidou Koulibaly

Napoli Persulit Real Madrid Boyong Kalidou Koulibaly

Napoli dilaporkan membanderol harga 120 juta euro (1,9 triliun rupiah) untuk bek tengah Kalidou Koulibaly guna menurunkan minat dari Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Dan Kalidou Koulibaly bersikeras bahwa label harga sebesar 120 juta euro (1,9 triliun rupiah) menunjukkan perhatian Napoli kepadanya dan menyatakan bahwa keluarganya hidup bahagia di kota Italia Selatan ini.

Koulibaly adalah salah satu pemain dengan nama besar yang dikaitkan dengan kepergian dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini, tetapi sang bek memberi sinyal bahwa ia tidak akan pergi ke mana-mana.

“Saya tidak tahu apakah saya bernilai 120 juta euro (Rp 1,9 triliun), 50 juta euro (Rp 832 miliar) atau 60 juta euro (Rp 999 miliar), tapi saya menertawakan hal itu dengan teman-teman saya,” kata pemain belakang Senegal berusia 26 tahun itu kepada Vosges Matin.

“Bahwa seorang pemain Senegal bisa bernilai Rp 1,9 triliun membuat saya tersenyum, tetapi itu menunjukkan perhatian Napoli kepada saya. Lebih baik dicintai di suatu tempat daripada dibenci di tempat lain,” tambah pemain yang diboyong Partenopei dari klub Belgia KRC Genk di musim panas 2014 dengan harga 7,75 juta euro (Rp 129 miliar).

“Saya tenang-tenang saja saat ini. Saya tahu bahwa keluarga saya senang di Naples dan orang tua saya senang melihat saya di Napoli. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti,” tandasnya.

“Banyak orang hidup untuk sepakbola di Napoli. Tetangga saya tidak membicarakan hal lain kecuali sepakbola. Ketika saya berada di jalan, bahkan seorang wanita tua datang untuk bertanya kepada saya apakah kami akan memenangkan pertandingan berikutnya,” pungkas pemain yang telah membuat 35 penampilan di Serie A musim ini, mencetak lima gol dan menyumbangkan satu assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply