Napoli Masih Dalam Tahap Negosiasi Untuk Gaet Kiper Timnas Jerman

Napoli Masih Dalam Tahap Negosiasi Untuk Gaet Kiper Timnas Jerman

Penjaga gawang andalan Bayer Leverkusen, Bernd Leno dikabarkan masih dalam masa negosiasi untuk pindah ke Napoli. Hal itu diungkapkan agen Leno, Fabio Parisi.

Napoli dipastikan akan ditinggalkan kiper utama mereka Pepe Reina di musim panas ini. Kiper senior asal Spanyol itu tak lagi memperpanjang kontraknya dan kabarnya akan pindah ke AC Milan.

Berbicara di Radio Kiss Kiss Napoli, agen Leno Fabio Parisi mengatakan: “Kami masih bekerja dan mencoba mencapai kesepakatan antara Leno dan Napoli, kami mendiskusikan segala hal.”

“Jika kami menemukan kesepakatan, maka kami akan memberikannya kepada Bayer Leverkusen, mencoba menurunkan klausul pembebasan seperti yang De Laurentiis inginkan.”

“Ini akan memakan waktu beberapa hari lagi, tetapi negosiasi benar-benar masih berjalan dan kami akan mencoba untuk menutupnya sebelum pemain mulai berlatih dengan Jerman untuk Piala Dunia,” tandas sang agen.

Bernd Leno dikenal sebagai salah satu kiper terbaik Jerman saat ini. Ia bahkan langganan menjadi deputi bagi Manuel Neuer dan Mac Andre Ter Stegen di tim nasional Jerman.

Di sisi lain Leno bukan satu-satunya nama yang dikaitkan menjadi incaran Napoli di musim panas ini. Kiper Genoa, Mattia Perin kabarnya juga masuk sabagai salah satu alternatif untuk menggantikan posisi Pepe Reina di bawah mistar gawang Il Partenopei.(Sumber: Squawka)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply