Napoli dan Manchester City Telah Bicarakan Transfer Jorginho

Napoli dan Manchester City Telah Bicarakan Transfer Jorginho

Agen Jorginho, Joao Santos, telah mengatakan bahwa Napoli dan Manchester City telah mengadakan diskusi mengenai masa depan kliennya.

Pep Guardiola sudah menjadi pengagum sang pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut. Sejumlah laporan bahkan telah mengatakan bahwa The Sky Blues tertarik untuk membawa Jorginho untuk bermain di Liga Premier Inggris mulai musim depan.

Mengenai hal itu, Santos mengtakan bahwa masa depan Jorginho sudah dibahas antara dua klub tersebut, meskipun masih harus dilihat apakah Napoli berencana untuk menjual pemain internasional Italia itu atau tidak.

“Hari ini Jorginho adalah pemain Napoli, dia belum menandatangani apapun dengan siapa pun, dan Napoli belum menegosiasikan kesepakatan dengan siapa pun,” kata Santos kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Namun, Napoli dan Manchester City masih terus berbicara dan mendiskusikan banyak hal dengan tenang. Kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” tandas Santos.

Sementara itu, Jorginho, telah membuat lima penampilan untuk timnas Italia di tingkat internasional sejak pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut membuat debut seniornya pada tahun 2016. Bersama Napoli, dia telah membukukan 37 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan mencatatkan 3 gol dan 4 assists.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply