Napoli Bandrol Lorenzo Insigne 1,6 Trilyun Rupiah

Napoli Bandrol Lorenzo Insigne 1,6 Trilyun Rupiah

Napoli diberitakan telah membandrol harga transfer Lorenzo Insigne sebesar 1,6 trilyun rupiah, pemain yang kabarnya frustrasi di Napoli ini menjadi incaran Manchester City, Liverpool dan PSG.

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Lorenzo Insigne telah masuk ke dalam bursa transfer. Sebelumnya tak ada penawaran yang dilihat oleh Presiden Klub Aurelio De Laurentis, kini situasinya bisa berubah.

Nilai transfer Lorenzo Insigne sebesar 1,6 trilyun rupiah tersebut sebenarnya turun dari harga yang pertama kali diminta oleh Laurentis yang di bulan Februari meminta harga mencapai 2,4 trilyun rupiah!

Manchester City, Liverpool dan Paris-Saint Germain semuanya dikaitkan dengan transfer Insigne dan dikabarkan harga sebesar 1,5 trilyun rupiah akan menjadi nilai yang diminta oleh Napoli.

La Gazzetta juga mengabarkan bahwa pemain asal italia ini semakin frustrasi dengan prestasi Napoli yang tak kunjung juara di liga domestik dan merasa tertekan menerima ban kapten tim dari Marek Hamsik.

Lorenzo Insigne di usia 15 tahun bergabung dengan Napoli di tahun 2006 dan masuk tim junior, kemudian di tahun 2010 ia masuk tim senior namun langsung dipinjamkan ke beberapa klub seperti Cavese, Foggia dan Pescara. Ia juga pernah memperkuat tim nasional Italia U-20, U-21 dan kini Timnas Senior Italia.

Belum lama ini pada bulan Februari 2019, Napoli sempat menolak tawaran transfer dari Liverpool untuk memboyong Insigne. Kala itu Liverpool menawar Insigne sebesar 1,1 trilyun rupiah sedangkan Laurentis menginginkan angka 2,4 trilyun rupiah.

Dengan turunnya harga tersebut, tampaknya beberapa klub besar Eropa akan segera mengantri untuk mendapatkan jasa Insigne.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply