Nainggolan Antusias Sambut Derby Milan Pertama

Nainggolan Antusias Sambut Derby Milan Pertama

Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan mengaku penasaran melakoni Derby Milan pertamanya. Bagaimanapun, Inter percaya diri setelah meraih tren positif.

Nainggolan bergabung Inter pada musim panas lalu dari AS Roma. Pemain Belgia berdarah Indonesia itu akan menjalani debut di Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB.

Nerazzurri dalam momentum setelah meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk mereguk kemenangan di empat laga terakhir Liga Italia.

“Bagus untuk mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama, tapi aku penasaran dengan derby Milan pertamaku,” cetus Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport. “Ini adalah pertandingan-pertandingan yang kusukai, pertandingan-pertandingan di mana Anda sudah tahu untuk apa Anda bermain.”

“Enam kemenangan beruntun memberi kami kepercayaan diri, tapi kami masih harus meningkat. Sebagai contoh, kami mesti lebih sedikit menderita untuk menang. Memang menderita bisa saja menguntungkan, kemenangan-kemenangan seperti melawan SPAL (Inter menang 2-1) berarti banyak, tapi Anda tentu ingin menang besar.”

Milan menempati peringkat 10 klasemen sementara dengan 12 poin, tercecer empat poin dari Inter di posisi ketiga. Namun, Rossoneri sedang melaju oke setelah tidak terkalahkan di delapan laga terakhirnya dengan lima kemenangan.

“Apakah kami lebih baik daripada Milan? Kami punya banyak pemain di level tertinggi tapi aku sudah melihat Milan dalam beberapa pertandingan terakhir dan mereka adalah tim yang tangguh yang akan membuat kami berkeringat,” imbuh Nainggolan.”

Sepanjang kariernya di Italia, Nainggolan sudah 15 kali menghadapi Milan bersama Cagliari dan Roma. Nainggolan meraih lima kemenangan dan delapan kali kalah serta mencetak gol penentu kemenangan Roma atas Milan 1-0 pada 2016/17.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply