Nacho Terinspirasi Trio Bek Timnas Italia

Pemain timnas Spanyol, Nacho Fernandez, mengaku terinspirasi permainan tiga bek timnas Italia, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Nacho menilai ketiganya tampil kompak dalam menjaga pertahanan Gli Azzurri.

Barzagli, Bonucci, dan Chiellini menjadi andalan di lini belakang timnas Italia. Berkat kombinasi ketiganya, Italia sukses melaju ke final Piala Eropa 2012. Namun, Gli Azzurri gagal menjadi juara karena takluk 1-4 dari Spanyol.

Meski begitu, penampilan mereka mendapat perhatian dari Nacho. Bek Real Madrid tersebut mengaku sering menonton ketiganya bertanding dan mengidolakan Leonardo Bonucci.

“Barzagli, Bonucci, dan Chiellini merupakan unit yang kompak dan saya sering menonton ketiganya. Mereka memiliki penemapatan posisi yang sempurna dan tahu cara bertahan dengan baik,” ujar Nacho.

“Saya senang menonton pertandingan dan banyak melihat Juventus juga timnas Italia bermain. Barzagli dan Chiellini memiliki pengalaman, tetapi idola saya adalah Bonucci, dia sangat berkualitas,” lanjutnya.

Nacho akan menjadi andalan timnas Spanyol di lini belakang saat menghadapi timnas Italia pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (2/9//2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply