Nacho Dukung Real Madrid Sukses Tanpa Ronaldo

Nacho Dukung Real Madrid Sukses Tanpa Ronaldo

Pemain belakang Real Madrid, Nacho, mengatakan bahwa timnya memiliki keyakinan kuat untuk sukses musim ini, meski tanpa Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu setelah membimbing Los Blancos meraih gelar Liga Champions ketiga secara berturut-turut pada musim 2017-18, dan kemudian dia digantikan oleh Julen Lopetegui.

Kepergian pelatih asal Prancis itu mempelopori kepindahan Ronaldo ke Juventus melalui kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 112 juta Euro pada bulan Juli kemarin. Hal itu mengakibatkan Real Madrid harus memulai musim 2018/19 tanpa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Akan tetapi, Nacho yang bermain selama 90 menit penuh untuk Madrid ketika meraih kemenangan 2-0 atas Getafe dalam pertandingan pembuka La Liga, mengatakan kepada majalah Spanyol, GQ, bahwa kepergian Zidane dan Ronaldo akan memperkuat tekad timnya.

“Mereka telah menjadi dua orang yang sangat penting, tetapi kami akan memperkuat dan memperjuangkan semua yang akan datang,” kata pria berusia 28 tahun itu.

“Kami sangat percaya diri. Sudah jelas bahwa Zizou dan Cris sangat penting dalam beberapa tahun terakhir, tetapi hidup terus berjalan tanpa mereka. Kami harus mengembangkan kekuatan kami dan terus bersaing,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply